Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Optimasi Video Youtube Bagian kedua

(Belum saya update, tapi ada beberapa info yang bagus)

Hai sobat omahinfo,
Sebelumnya pakah kalian smeua sudah membaca trik pertama dari optimasi video youtube kalian, gar video youtube kalian bisa nonkrong di jajaran 5 besar postingan tergantung tema yang kalian bahas. Jika kalian belum membacanya lebih baik kalian kembali dulu untuk membaca bagaian pertama optimasi video youtube kalian. Di Video pertama kalian sudah mengenal tentang bagaimana membaca cepat video yang sudah trending seperti penilaiaan SEO video itu(menurut saya menyebutnya SEO), jumlah rata-rata yang menonton video itu setiap jamnya, rata-rata durasi yang menonton video itu, penerepa social medianya dan masih banyak lainnya. Bagian kedua trik untuk optimasi akan kita lanjutan lagi, kali ini akan saya tampilkan gambar screetshoot tips atau trik selanjutnya.

Trik Optimasi Video Youtube

Secara umum gambar diatas menjelaskan bagaimana video anda dan social media apakah sudah tepat atau belum. Jadi kalian bisa melihat ada tulisan, judul, tag, deskripsi, kartu(video yang direkomendasikan yang muncul pada saat ideo diputar), screen akhiran(video rekomendasi yang muncul di akhir video), dibagiakan lewat facebook, dibagikan lewat twitter, berdifat untuk umum, komen yang diunggulkan oleh yang punya video, dan emoticon koment. Jika kalian semua sebagai conten creator youtube sudah menerapkan semuanya maka akan ceklist hijau, jika kalian belum menerapkan atau menyelesaikan optimasi video itu makan ada ada beberapa menu yang silang. Selain itu, maksud dari sangat panjang pada judul video itu adlaah, Judul anda terlalu panjang dan kurang efisien jika anda baru memulai menjadi youtuber. Jika Judul anda terlalu singkat maka aka nada tulisan “terlalu singkat” disamping menu judul.


Pada gambar diatas akan menjelaskan secara umum tentang channel youtube anda seperti total penonton selama anda berkecimpung di dunia youtube, jumlah penonton rata-rata  yang mengunjungin channel youtube anda. Selain itu, Juga menjelaskan tentang dari mana anda berasal, total penonton channel anda selama sebulan. Sedangkan baris dibawahnya menjelaskan total yang berlanggan channel youtube anda sampai sekarang, rata-rata yang berlangganan chanel youtube anda setiap harinya dan setiap bulannya. Serta posisi ranking youtube anda di dunia. Jika ada peningkatan setiap bulannya maka aka nada angka yang berwarna hijau dan tanda segitiga, sedangkang nilai dan tanda segitiga terbalik warna merah menandakan bahwa bulan ini menurun dari pada bulan kemarin.


Ini adalah point penting dari optimasi video yotutube kalian yaitu tepat dalam menentukan video tags. Jika kalian salah dalam penentuan tags ini, saya tidak yakin video kalian menjadi jajaran video tertinggi. Disini harus membutuhkan kreasi dan teliti dalam menentukan tags yang tepat, tags yang tepat adalah tags yang mendapatkan angaka tertinggi yaitu angka 1, 2 dan 3. Jika dalam video kalian bisa setelah diinstal aplikasi VidiQ menunjukan tags kalian dalam angka tinggi, kalian bisa lega, tinggal sabar menunggu kesuksesan dan disertai usaha dan doa. Sedangkan jika kalian setelah menginstal vidiQ dan menemukan tags kalian tidak masuk ke tags terbaik,kalian spertinya harus merubahnya. Untuk lebih lanjutnya nanti di Optimasi bagian ketiga mengenai hal ini ya, soalnya panjang banget dan masiha ada beberapa cara. Yang penting jangan pernah menulis akun orang lain di tags anda, sama saja anda bnuh diri.


Di bagian kali ini secara langsung memperlihatkan bahwa topic yang sedang anda bahas itu apa. Dan menunjukan channel kalian itu hiburan, film, music atau yang lain. Jadi inilah beberapa trik yang akan mempermudah kalian untuk optimasi video youtube kalian. Untuk tip dan trik selanjutnya atau bagian 3 berisi tentang cara memilih tag yang tepat berdasarkan asumsi youtube dan google. Nantinya update selanjtnya kawanku hanya di drawpedia.
dedi
dedi Seorang blogger pemula yang mencoba membagikan apa yang dia temukan.Tak perlu pintar dan terkenal untuk berbagi, yang penting keikhlasan dari dalam hati.

Post a Comment for "Trik Optimasi Video Youtube Bagian kedua"