Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bocoran Gambar Pertama Samsung Galaxy S21: Perubahan Desain Kamera

Tampilan baru untuk tahun 2021

Gambar Pertama Samsung Galaxy S21
source kredit image: @OnLeaks


Salam sobat omahinfo,
Sebuah kabar angin mengatakan bahwa Samsung Galaxy S21 (atau dikenal sebagai Galaxy S30) akan tiba pada awal Januari. Pagi ini, saya membaca sebuah kabar tentang adanya bocoran lain untuk Anda ketahui: gambar pertama yang menunjukkan seperti apa tampilan ponsel itu.

Seorang akun  twitter profesional @OnLeaks memposting berbagai gambar yang menunjukkan ponsel yang akan datang dari semua sudut (disematkan di bawah). Mengingat rekam jejak sumbernya, gambar-gambar ini dinilai cukup akurat.

 

Anda akan melihat bahwa ada perubahan desain besar dalam hal kamera belakang, dengan unit kamera tampak membungkus di sudut atas perangkat. Kesan pertama kami cukup positif, tetapi tentu saja itu bisa berbeda engan pendapat Anda.

 

source kredit image: @OnLeaks


Desain baru sebenarnya terlihat seperti evolusi dari apa yang Ana lihat pada kamera belakang Galaxy S20 dan Note 20, semuanya diposisikan di sudut kiri atas di bagian belakang handset. Ini pasti sesuatu yang sedikit berbeda.

 

source kredit image: @OnLeaks



Di bagian depan tidak terlihat banyak yang berubah dalam hal estetika ponsel - masih ada punch hole kamera di tengah di bagian atas layar, seperti yang Anda lihat pada Galaxy S20 dan Note 20.

Tampilan depan dikatakan "kira-kira" 6,2 inci dari sudut ke sudut, sedangkan dimensi keseluruhan diperkirakan menjadi 151,7 mm x 71,2 mm x 7,9 mm (5,9 inci x 2,8 inci x 0,31 inci). Benjolan kamera tampaknya menambahkan tambahan 1,1 mm atau 0,04 inci.

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 atau Galaxy S30

Berikut ini adalah rumor spesifikasi yang akan benamkan pada samsung Galaxy S21 atau Galaxy S30:
CPU: Snapdragon 875 (5nm)
Display: 6.7-inch flat OLED
RAM: Up to 16GB DDR5
Storage: 128GB GB of UFS 3.1
Cameras: Main, Ultrawide and Telephoto
Dimensions: 161.5×75.6×7.85mm
Battery: 4,600 mAh
Charging: 25W

Masih dari sumber yang sama: peluncuran Januari rupanya benar-benar terjadi, yang mana menunjukan sebulan lebih awal dari biasanya Samsung meluncurkan perangkat ponsel seri Galaxy S. Mungkin perusahaan ingin memimpin para pesaingnya pada tahun 2021.

Kemungkinan besarnya Samsung akan menggunakan penamaan Galaxy S21 daripada mengikuti lompatan 10 digit yang terjadi antara Galaxy S10 dan Galaxy S20. Atau mungkin juga bisa menggunakan nama Galaxy S30? Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Kesimpulan

Itulah bocoran gambaran pertama Samsung Galaxy S21 atau Galaxy S30, yang telah menguap ke permukaan, yang bisa dikatakan sebagai pembaharuan esain kamera belakang pada tahun 2021. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

dedi
dedi Seorang blogger pemula yang mencoba membagikan apa yang dia temukan.Tak perlu pintar dan terkenal untuk berbagi, yang penting keikhlasan dari dalam hati.

Post a Comment for "Bocoran Gambar Pertama Samsung Galaxy S21: Perubahan Desain Kamera"

Berlangganan via Email