Harga SSD Untuk PS5 Terungkap Ke Publik

Table of Contents

Harga SSD PS5 500GB tidak semahal yang kita takuti.(belum edit)

Harga terbaru SSD PS5
Informasi harga terbaru SSD PS5


Salam sobat omahinfo,
Kembali ke masa lalu Anda tidak memiliki hard drive di konsol yang Anda miliki, Anda harus menggunakan hal-hal yang disebut 'kartu memori' untuk menyimpan kemajuan Anda dalam game. Jika tidak, Anda harus memulai dari awal setiap saat.

Sekarang ini semua tentang hard drive, atau SSD dalam kasus konsol generasi berikutnya yang akan datang, karena Anda tidak dapat menjalankan game modern dari disk lagi. Dengan adanya space terbatas berarti Anda mungkin ingin memperluasnya, dan untuk calon pemilik PS5, kami baru saja mengetahui berapa biayanya.

Dengan peluncuran PS5 yang hanya tinggal beberapa minggu lagi, para pengecer sudah siap untuk memastikan mereka memiliki semua yang dibutuhkan gamer untuk menyiapkan diri mereka sendiri. Dan Walmart tampaknya memiliki upgrade SSD yang siap digunakan juga.

Jika yang di sebutkan itu benar, itu berarti harga SSD 500GB yang kompatibel dengan PS5 hanya sebesar $115 (ditambah pajak), yang mana itu tidak terlalu mahal. Ini berarti biaya SSD yang setara untuk PC, tetapi PS5 kemungkinan besar membutuhkan hard drive yang lebih terspesialisasi dan berarti harga juga akan bersifat spesial.

Baca Juga: Game PS4 Terbaik yang Wajib anda coba


Namun, dengan harga $115 per 500GB, ini masih berfungsi hampir sama ekspansi penyimpanan 1TB untuk Xbox Series X.

Satu-satunya masalah di sini adalah tidak tahu banyak tentang cara kerja memperluas storage PS5. Sony telah membiarkan kebebasan kepada pengguna untuk menukar atau mengganti hard drive sejak zaman PS3, dan dinilai dari video pembongkaran PS5 kali ini tidak persis sama.

Slot ekspansi penyimpanan tepat di bawah penutup, tetapi itu masih samar-samar dan rawan. Sebagai perbandingan, kartu ekspansi penyimpanan Xbox Series X yang dapat diperluas adalah sebuah drive eksternal plug 'n' play yang sederhana.

Mengingat PS5 memiliki SSD 825 GB, yang tampaknya hanya menawarkan ruang 625 GB, Anda pasti ingin mengupgradenya. Kabar baiknya di sini adalah bahwa harganya sedikit lebih murah dari apa yang ditawarkan Microsoft, meskipun itu tidak cukup untuk menutupi fakta bahwa tidak ada pilihan untuk memainkan game PS5 dari drive USB eksternal.

Untuk saat ini, senang melihat bahwa SSD PS5 akan segera hadir. Semakin banyak perusahaan yang memproduksi drive yang kompatibel dengan PS5, semakin banyak persaingan yang ada. Sehingga akan menimbulkan persaingan harga yang sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang menunggu untuk membeli PS5.

Kesimpulan

Itulah kabar bagus untuk Anda yang menantikan PS5, dengan menguak sedikit demi seikit harga komponen penyusun PS5 seperti SSD PS5 ini, Anda bisa memprediksi  berapa harga konsol PS5. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih

dedi_i
dedi_i Tak perlu pintar dan terkenal untuk berbagi, yang penting keikhlasan dari dalam hati.

Post a Comment