Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Memilih Ponsel Gaming Terbaik Untuk Anda

Ponsel gaming yang baik akan memperhatikan beberapa hal secara spesifik.

 

tips memilih Ponsel Gaming Terbaik
Ilustrasi Samsung Galaxy S20 Plus, source : website samsung.com
 

Salam sobat omahinfo,
Hampir sama seperti semua hal, memilih ponsel gaming yang tepat adalah masalah prioritas. Sekarang ini banyak sekali produsen ponsel yang menawarkan ponsel gaming kepada Anda yang notabene seorang gamer bahkan masyarakat secara luas. Kebingungan memilih ponsel gaming terbaik untuk Anda pasti ada, berikut ini adalah beberapa saran atau cara atau tips yang bisa jadi bahan pertimbangan untuk memilih ponsel gaming untuk Anda

1. Prosesor

Jika Anda mencari kinerja terbaik dan secara tidak sengaja Anda membaca artikel ini, kemungkinan besar Anda akan menginginkan ponsel dengan chipset Snapdragon 8-series atau Apple A13 Bionic. Perhatian disni kemungkinan besar pada Snapdragon, karena silikon terbaik Qualcomm untuk ponsel Android tersedia di hampir sebagian besar perangkat dari sejumlah produsen.

2. Refresh Rate

Tapi bagaimana dengan refresh rate yang tinggi? Itu adalah sesuatu yang hanya akan Anda temukan di tingkatan pasar yang lebih mahal. Meskipun itu adalah fitur yang pasti akan turun ke ponsel dengan harga yang lebih murah dari waktu ke waktu.

Panel dengan rating 90Hz dan lebih tinggi menawarkan pengguliran yang lebih mulus dan grafik keseluruhan daripada layar konvensional, membuat Anda merasa seolah-olah setiap gesekan, ketukan, dan tindakan memunculkan respons tanpa penundaan. Jika Anda adalah gamer kompetitif yang sangat menjiwai, kecepatan refresh yang lebih tinggi akan memastikan Anda tidak akan melewatkan aksi apa pun.

3. Daya Tahan Baterai

Tentu saja, semakin banyak perangkat yang dirancang untuk bermain game dengan fitur yang sesuai, maka akan semakin banyak pembuat ponsel yang mengabaikan pertimbangan lain. Meskipun daya tahan baterai sangat penting untuk bermain game (karena game menghabiskan banyak daya), Anda akan kesulitan menemukan ponsel game dengan perangkat keras dan perangkat lunak kamera yang hebat, atau mungkin kemudahan seperti pengisian daya nirkabel dan tahan air.

Jika hal-hal itu penting bagi Anda, Anda mungkin ingin memfokuskan pencarian Anda pada handset yang lebih kuat dalam daftar ponsel gaming terbaik yang tidak hanya ditujukan untuk bermain game tetapi masih dapat mempertahankannya ciri sendiri, seperti Galaxy S20 Plus dan iPhone 11 Pro Max.

Kesimpulan

Itulah beberapa saran yang mungkin bisa membantu Anda dalam memilih ponsel gaming terbaik untuk Anda, sehingga uang yang sudah Anda kocek tidak terbuang dengan sia-sia da penyesalan di belakang. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

dedi
dedi Seorang blogger pemula yang mencoba membagikan apa yang dia temukan.Tak perlu pintar dan terkenal untuk berbagi, yang penting keikhlasan dari dalam hati.

Post a Comment for "Cara Memilih Ponsel Gaming Terbaik Untuk Anda"

Berlangganan via Email