Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Oppo X 2021: Ponsel Rollable Yang Menakjubkan

Layar Oppo X 2021 meluas menjadi 7,4 inci besar tanpa engsel

Lupakan Galaxy Z Fold 3, Oppo X 2021: Ponsel Rollable Yang Menakjubkan
ponsel oppo x 2021, source : channel youtube oppo taiwan

Salam sobat omahinfo,
Pembuat ponsel telah meningkatkan prospek ponsel lipat selama bertahun-tahun hingga sekarang, tetapi sejauh ini sangat sedikit dari mereka yang benar-benar meluncurkan produk yang "berfungsi". Ponsel lipat sekarang ini hanyalah perangkat Samsung Galaxy Fold, dan pada tingkat yang lebih rendah, Huawei Mate X.

Namun, Oppo telah menemukan ide baru. Alih-alih memperkenalkan ponsel lipat yang memiliki satu engsel di tengah. Isu yang beredah bahwa oppo akan meluncurkan Oppo X 2021 dengan sebuah konsep smartphone yang benar-benar dapat meluas di tangan Anda.

Oppo mengungkapkan ponsel dengan "continuously variable OLED display", yang pada dasarnya berarti layar menggulung seperti gulungan saat Anda menggunakannya. Terlebih lagi, ini juga dapat menyesuaikan konten di layar selama proses, memperluas atau menyempit apa pun yang ada di layar untuk menggunakan ruang layar sebanyak mungkin.

Ini bukan pertama kalinya kita melihat sesuatu seperti ini, TCL dan LG telah melakukan upaya rollable mereka sendiri beberapa waktu yang lalu, tetapi ini masih sama menarik untuk melihat aksinya.

Layar itu sendiri dapat diperpanjang dari ukuran minimum 6,7 inci hingga 7,4 inci, tetapi bagian "variabel" dari tampilan itu berarti Anda dapat memiliki sesuatu yang lebih. Oppo juga mengatakan bahwa layar selalu disimpan pada sudut yang tidak berkerut atau membuat lipatan, jadi Anda tidak akan mendapatkan noda vertikal di layar seperti di Galaxy Z Fold 2.


 


Ditambah, seperti yang ditunjukkan di atas, ponsel itu sendiri juga mengembang atau meluas dengan layar, yang menurut Oppo penting untuk memastikan tampilan memiliki dukungan yang tepat dan benar. Bagaimanapun, fungsi gulir sederhana semuanya akan baik-baik saja dan normal. Maka dikembangkanlah sesuatu yang disebut "Warp Track" yang melibatkan sistem pelat yang meluas yang menggunakan "Roll Motor" untuk mendukung tampilan saat mengembang atau meluas.

Selain itu, bagian belakang juga terbuka, jadi Anda tidak akan mengekspos bagian dalam ponsel Anda ke berbagai elemen setiap kali Anda memutuskan menginginkan layar yang lebih besar.

Kabar buruknya adalah seperti banyak perangkat lain seperti itu, bukanlah produk komersial. Ini adalah konsep yang tidak akan dijual dalam waktu dekat, meskipun fakta bahwa ada perangkat yang berfungsi memberi tahu kita bahwa ada harapan bahwa perangkat itu mungkin tiba suatu hari nanti. Satu-satunya pertanyaan yang mungkin ada dalam benar pikiran adalah seberapa besar biayanya, dan apakah akan tersedia atau dijual di luar wilayah asal Oppo.

Kesimpulan

Itulah kabar yang menakjubkan dari oppo yang mengeluarkan ponsel 'Oppo X 2021' dengan konsep rollable atau meluas atau mengembang yang sangat menakjubkan dan pasti akan ditunggu realisasinya dan ditunggu juga kehadirannya di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

dedi
dedi Seorang blogger pemula yang mencoba membagikan apa yang dia temukan.Tak perlu pintar dan terkenal untuk berbagi, yang penting keikhlasan dari dalam hati.

Post a Comment for "Oppo X 2021: Ponsel Rollable Yang Menakjubkan"

Berlangganan via Email