25 Game Xbox Game Pass Terbaik Wajib Download

Table of Contents

 Game Xbox Game Pass terbaik untuk didownload segera.(belum edit)

Koleksi xbox game pass

Salam sobat omahinfo,
Jika Anda memiliki Xbox One X atau Xbox One S di generasi konsol terakhir, Anda mungkin tahu betapa fantastisnya Xbox Game Pass. Tapi, jika Anda baru saja bergabung dengan Tim Hijau untuk Xbox Series S dan Xbox Series X, Biarkanlah omahinfo jadilah blog pertama yang memberi tahu Anda bahwa ini mungkin cara terbaik untuk memulai anda untuk koleksi game di konsol baru.

Xbox Game Pass seperti memberikan kemudahan dan kenyamanan, yang mana bisa dikatakan Netflix sama halnya seperti toko penyewaan video game yang Anda ingat saat kecil. Alhasil, Anda bisa menikmati layanan mendownload sepuasnya dari lebih dari 100 judul yang tersedia untuk bisa  didownload kapan pun Anda mau dan menjadi milik Anda, selama Anda tetap berlangganan layanan tersebut.

Di dalamnya, Anda akan menemukan game Xbox baru dari pihak pertama seperti Gears 5 dan Halo Infinite pada hari peluncurannya, ditambah permata klasik dari era Original Xbox dan Xbox 360.

Jika itu belum cukup untuk memuaskan anda, masih ada Microsoft dan EA sekarang menawarkan seluruh katalog game EA Play pada layanan dengan game seperti UFC 3, Dragon Age: Inquisition, FIFA 20 dan banyak lagi tanpa biaya tambahan.

Layanan yang bagus, tapi ini mungkin sedikit berlebihan bagi pengguna pertama kali. Layanan yang disediakan diatur tidak terlalu kondusif untuk menemukan game terbaik, atau bahkan yang paling populer.

Ini kurang lebih seperti campuran game yang semuanya disatukan bersama dengan game tambahan terbaru di bagian atas.

Jadi, daripada Anda untuk menggali atau menelusuri sendiri katalognya satu persatu, omahinfo telah menyusun daftar game terbaik yang harus didownload dari layanan tersebut.

Dengan begitu, Anda tahu apa yang harus dicari saat Anda memuat layanan. Jika Anda belum berlangganan, apa yang Anda dapatkan jika Anda memutuskan untuk berkomitmen pada layanan langganan download sepuasnya dari Microsoft.

Xbox Game Pass Terbaik

1. Alien Isolation
2. ARK: Survival Evolved
3. Batman: Arkham Knight
4. Doom Eternal
5. Dragon Age: Inquisition
6. The Elder Scrolls Online
7. Forza Horizon 4
8. Gears 5
9. Gears Tactics
9a.Halo: The Master Chief Collection
10. Kingdom Hearts 3
11. Mass Effect 2
12. Monster Hunter World
13. Ori and the Will of the Wisps
14. Outer Wilds
15. The Outer Worlds
16. Overcooked 2
17. Rage 2
18. Rainbow Six: Siege
19. Resident Evil 7 biohazard
20. Sea of Thieves
21. Slay the Spire
22. Tekken 7
23. Tetris Effect: Connected
24. Viva Pinata  
25. The Witcher 3: Wild Hunt

Kesimpulan

Itulah 25 game Xbox Game Pass terbaik yang wajib Anda download untuk menikmati petualangan seru dengan konsol Xbox Series S / X. Rasakan petualangan yang berbeda dengan game konsol PS5. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

dedi_i
dedi_i Tak perlu pintar dan terkenal untuk berbagi, yang penting keikhlasan dari dalam hati.

Post a Comment