Game PS4 Gratis Terbaik Tahun 2020

Table of Contents

Ini adalah game PS4 gratis terbaik, baik shooter multiplayer hingga game pertarungan yang instens.(belum edit)

Game PS4 gratis di Playstation Store
Game PS4 gratis di Playstation Store

Salam sobat omahinfo,
Game PS4 gratis terbaik mungkin yang Anda butuhkan, jika Anda mencoba terus bermain game sambil menghemat uang, misalnya untuk membeli PlayStation generasi baru.

Tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun, Anda memiliki banyak sekali variasi game yang dapat Anda akses di PlayStation Store. Banyak dari game tersebut malah menawarkan pembelian opsional untuk terus berjalan, yang berarti game tersebut masih termasuk dalam judul-judul berkualitas tinggi tetapi Anda tidak perlu membayar jika perlu.

Game gratis bisa menjadi cara yang tepat untuk bermain online dengan teman Anda secara simple. Jika Anda belum mampu membeli semua rilis besar game baru secara bersamaan, maka Anda bisa memainkan game gratis multiplayer berarti Anda semua dapat bermain bersama (atau melawan satu sama lain) tanpa merasa seperti Anda harus membayar sesuatu.

Menjelajahi bagian game yang gratis untuk dimainkan di toko juga bisa menjadi cara terbaik untuk merasakan genre baru, atau mencoba game yang tidak terlalu Anda yakini sebelumnya. Dan jika Anda mencoba mengumpulkan cukup uang untuk meningkatkan konsol ke PS5, maka Anda memiliki sesuatu yang dapat dimainkan secara gratis dan itu berarti Anda tidak harus melepaskan hobi favorit Anda.

Jika pilihan ini masih belum cukup, maka ada juga Hyper Scape, yang akan memungkinkan Anda terlibat baik sebagai pemain atau penonton, dan apakah Anda masih hidup dalam game atau hanya "gaung atau menyemangati atau memberikan suara" yang mencoba membantu rekan satu tim Anda untuk melewati kuburan virtual.

Apa Game PS4 Gratis Terbaik?

Anda mungkin memperhatikan bahwa saat Anda menelusuri daftar ini, banyak game yang memiliki elemen multiplayer, yang sangat bagus, jika Anda dan teman Anda ingin bermain bersama tanpa harus bersaing terkait anggaran game yang berbeda dan semacamnya.

Warframe adalah salah satunya, dan meskipun Anda dapat membelanjakan uang untuk item untuk upgrade dan yang lain, ini adalah judul yang sangat menyenangkan untuk dimainkan secara kooperatif.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih kompetitif, maka genre battle royale yang diwakili oleh Fortnite, Call of Duty: Warzone dan Cuisine Royale di daftar ini, mungkin yang Anda butuhkan. Fortnite: Battle Royale mungkin memerlukan sedikit pengenalan dan ini adalah salah satu game terbesar di planet saat ini.

Namun jika Anda menginginkan sesuatu dengan tema militer modern dan elemen ekstra seperti kendaraan, Anda mungkin ingin mencoba Warzone. Di sisi lain, Cuisine Royale membuat segalanya menjadi lebih aneh dengan menambahkan set baju besi dan kekuatan sihir yang dirangkai bersama.

Ada juga beberapa game pertarungan dalam daftar untuk game multiplayer yang lebih tradisional. 2d Brawlhalla bertindak sangat mirip dengan Super Smash Bros dari Nintendo dengan fokusnya pada gerakan vertikal dan horizontal dan dikalahkan dengan keluar dari ring.

Dead or Alive adalah game 3d, di mana Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencoba melangkah di sekitar lawan untuk memberikan serangan mematikan dalam kombo yang lebih lama.

Jika Anda ingin merasakan pengalaman solo yang lebih banyak, Anda harus langsung menuju Genshin Impact. Meskipun memiliki mode co-op opsional, Anda dapat menikmati RPG ini sendiri, berpetualang melalui petanya yang sangat besar, menemukan rahasianya, dan melawan orang jahat dengan kekuatan sihir Anda.

Game PS4 Gratis Terbaik untuk Dimainkan

Berikut ini adalah daftar game PS4 yang bisa Anda mainkan dengan gratis dengan memberikan sajian terbaik menurut genrenya, diantaranya:

  1. Spellbreak
  2. Genshin Impact
  3. Hyperscape
  4. Cuisine Royale
  5. Call of Duty: Warzone
  6. Smite
  7. Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2
  8. Genesis
  9. Dauntless
  10. Apex Legends
  11. Dissidia Final Fantasy NT Free Edition
  12. Fortnite Battle Royale
  13. Dead or Alive 6: Core Fighters
  14. Gwent
  15. Brawlhalla
  16. DC Universe Online
  17. Let It Die
  18. Paladins
  19. Star Trek Online
  20. Warframe


Cara Memilih Game PS4 Gratis Terbaik untuk Anda

Salah satu cara terbaik untuk mengetahui tentang game adalah dengan memeriksa genre. Meskipun game itu tidak sesuai dengan selera Anda dan belum pernah Anda mainkan sebelumnya, ada baiknya Anda memeriksa jenis label game setiap judul. Ini akan memberi Anda ide bagus tentang mekanisme apa yang diharapkan, sehingga Anda tidak dibutakan oleh sistem kombo yang rumit atau tidak puas dengan skema kontrol yang sederhana.

Beberapa game memberi Anda semua yang mereka tawarkan sejak awal, dan berharap Anda cukup menyukainya sehingga mengeluarkan uang sungguhan untuk itu. Disisi lain versi semi produk berbayar, yang dapat mengakibatkan konten terkunci. Apa pun itu, kemungkinan memilih opsi gratis berarti Anda melewatkan sesuatu. Jika itu akan mengganggu Anda karena tidak memiliki akses ke semua bagian permainan, maka perbaiki situasi dengan uang Anda.

Namun tip yang paling penting adalah: jangan berinvestasi jika tidak menyenangkan. Ini adalah game PS4 gratis terbaik, penekanan pada gratis. Tidak ada harga yang harus dibayar dan tidak ada konsekuensi jika Anda tidak menyukai salah satu game ini setelah mencobanya. Mainkan saja sebanyak yang Anda suka sampai Anda menemukan yang benar-benar Anda sukai.

Kesimpulan

Itulah daftar atau 20 judul game PS4 gratis terbaik yang bisa Anda mainkan baik itu genre shooter multiplayer hingga game pertarungan yang akan membuat jantung Anda berdetak lebih kencang dengan keseruan didalam game itu. Anda akan merasakan seperti Anda sedang berada di dalam game. Smoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

dedi_i
dedi_i Tak perlu pintar dan terkenal untuk berbagi, yang penting keikhlasan dari dalam hati.

Post a Comment