Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Game Terbaru 2021 Untuk PS5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch

Perhatikan Daftar game terbaru dan terbaik yang akan datang di 2021.

 

Game Terbaru 2021 Yang Patut Anda Coba
Game Back 4 Blood, source : website resmi www.back4blood.com

Salam sobat omahinfo,
Ingin tahu tentang game terbaru dan terpanas pada tahun 2021 di PS5 dan Xbox Series X? Bagaimana dengan software baru untuk Nintendo Switch dan PC? Nah, Anda datang ke tempat yang tepat, karena disini telah dikumpulkan semua judul game yang paling dinantikan di berbagai platform, termasuk game yang akan datang untuk konsol generasi berikutnya. Dari konsol eksklusif yang luar biasa hingga blockbuster pihak ketiga, game-game ini sangat menjanjikan, dan mencakup berbagai genre yang layak Anda coba.

Apakah Anda memiliki Nintendo Switch, atau baru saja mengupgrade PC Anda, atau berencana untuk membeli PS5 dan Xbox Series X, akan ada banyak hal untuk dimainkan di tahun 2021. Berikut ini daftar game terbaru 2021 untuk PS5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch yang wajib Anda coba.

Daftar Game Terbaru 2021 Yang Wajib Anda Coba

1. Resident Evil Village

Akan dirilis di: PS5, Xbox Series X / S, PC.
Sekuel langsung dari salah satu Game Terbaru 2021 yaitu Resident Evil 7, Resident Evil Village mengikuti protagonis game itu yang benama Ethan dimana pada kehidupan barunya yang menyenangkan akan terganggu oleh Chris Redfield. Ethan segera menemukan dirinya di desa bersalju yang dulu damai yang sekarang dipenuhi dengan kengerian supernatural.

2. Horizon Forbidden West

Akan dirilis di: PS5, PS4.
Diatur di lokasi baru, sekuel dari salah satu Game Terbaru 2021 dan eksklusif terlaris PS4, anehnya, datang ke konsol PS5 dan generasi Sony yang lebih lama. Dalam episode ini, Aloy bertualang ke tempat yang dulunya Amerika, menjelajahi hutan, kota yang hilang, dan pegunungan di tanah yang dilanda badai. Peristiwa tingkat kepunahan lainnya akan datang untuk menghancurkan dunia yang dipenuhi mesin - Aloy akan mencoba dan menghentikannya.

3. Ratchet and Clank: Rift Apart

Akan dirilis di: PS5.
Ingin game yang dirancang khusus untuk memamerkan kekuatan SSD super cepat PS5, Anda wajib mencoba game Ratchet and Clank: Rift Apart yang merupakan salah satu Game Terbaru 2021 .

Lompati celah ke dunia yang benar-benar baru, dengan pemuatan instan dan detail visual layar yang luar biasa banyaknya. Ratchet and Clank: Rift Apart mengambil satu langkah lebih dekat untuk mencocokkan kualitas CGI dari sebuah film Pixar.

4. Far Cry 6

Akan dirilis di: PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, PC
Tidak begitu jelas apakah entri terbaru dalam seri Far Cry yang sangat populer dari Ubisoft akan dirilis pada tahun 2021. Awalnya ditetapkan untuk Februari, itu dibatalkan karena pandemi, yang masuk akal untuk game skala ini. Tapi sangat mengekejut jika game ini tidak rilis di akhir tahun. 

Terletak di sebuah pulau fiksi di Karibia, Anda sekali lagi menggulingkan seorang diktator, kali ini presiden Antón Castillo (diperankan oleh Breaking Bad dan Giancarlo Esposito dari The Mandalorian).

Anda berperan sebagai pejuang kemerdekaan yang mencoba menyatukan kembali negara, dalam sebuah cerita yang sedikit banyak meminjam dari Revolusi Kuba.

5. Gran Turismo 7

Akan dirilis di: PS5
Simulator balap dari Sony akan tiba awal 2021, dan diperkirakan akan menjadi pengujian nyata grafis untuk sistem tersebut. Dengan adanya Ray traced reflections akan membuat pilihan game mobil tampak lebih realistis daripada sebelumnya, dan hal ini akan menarik untuk melihat ke mana arah seri ini setelah GT Sport sukses di PS4.

Memiliki game Gran Turismo di awal siklus hidup PS5 juga merupakan keuntungan yang langka, karena game ini terkenal karena rilisnya yang terlambat. Namun, biasanya game ini pantas untuk ditunggu, karena banyaknya pujian untuk game tersebut karena penggambaran trek balapnya yang begitu meyakinkan.

6. Gotham Knights

Akan dirilis di: PS5, Xbox Series X/S, PC, PS4, Xbox One
Penerus seri Arkham dari game Batman. Alih-alih, game ini adalah permainan tentang Keluarga Kelelawar dari karakter: Red Hood, Nightwing, Robin dan Batgirl, dengan masing-masing memiliki gaya bertarung mereka sendiri.

Menampilkan penjahat Batman Court of Owls, game ini juga menampilkan koperasi dari dua pemain dengan level musuh yang tinggi.

7. Returnal

Akan dirilis di: PS5
Sebuah game eksklusif PS5 lainnya dengan proposisi yang menarik, Returnal menantang Anda untuk memutus siklus kekacauan di planet yang selalu berubah. Dunia yang dihasilkan secara prosedural harus menawarkan banyak replayability, karena Anda harus memoles diri dan mencoba lagi jika gagal.

Selain, dibintangi oleh bintang Game of Thrones, Gwendoline Christie, dan dibuat oleh pengembang ternama Housemarque, ini bisa menjadi game yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar PlayStation di tahun 2021.

8. Deathloop

Akan dirilis di: PS5, PC
Dibuat oleh Arkane Studios, otak di balik seri game Dishonored, game eksklusif PS5 dan PC ini akan dirilis pada 21 Mei 2021. Ini tentang dua pembunuh bayaran, terjebak dalam perjuangan terus-menerus di sebuah pulau bernama Blackreef. Satu, Colt, ingin menghentikan timeloop yang tidak pernah berakhir di pulau itu, dan perlu membunuh delapan target sebelum hari dimulai lagi untuk melakukan ini. Sementara itu, yang kedua, seorang pembunuh bernama Julianna, memiliki tujuan yang berlawanan: membunuh Colt, dan mempertahankan putaran waktu.

9. Halo Infinite

Akan dirilis di: Xbox One, Xbox Series X/S, PC
Ini merupakan perjalanan yang penuh gejolak untuk Halo Infinite. Pertunjukan yang tidak pernah diharapkan pada acara pengenalan game Xbox Series X mengakibatkan penundaan menit-menit terakhir yang menyakitkan, dan peluncuran judul andalannya yang dianggap gagal. Tetap saja, ini adalah salah satu game yang paling dinantikan di Xbox Series X dan Xbox Series S.

343 pengembang meyakinkan penggemar yang khawatir bahwa langkah besar telah dibuat dalam meningkatkan tingkat ketelitian visual game, yang mendapat kecaman selama pengenalan awal, dan bahwa pengalaman keseluruhan akan layak untuk prajurit super tak berwajah Microsoft. Game ini akan tiba pada Musim Gugur 2021, tepat di sekitar ulang tahun ke 25 Halo.

10. Hogwarts Legacy

Akan dirilis di: PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, PC
Sudah saatnya seseorang membuat game non-Lego yang bagus dari dunia Harry Potter. Hogwarts Legacy mengambil pendekatan untuk mengatur cerita 100 tahun sebelum buku, jadi Anda tidak hanya berpetualang dalam bayangan karakter lain.

Anda akan dapat membuat karakter, memilih rumah mana yang Anda pilih di Hogwarts dan menikmati menjelajahi lokasi yang sudah dikenal di dunia ini. Ini akan memberi penggemar tendangan nyata dan semoga saja bisa dirilis pada akhir 2021.

11. The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2

Akan dirilis di: Nintendo Switch
Setelah menggoda game ini di E3 2019, perusahaan yang berbasis di Kyoto itu sangat diam tentang Breath of the Wild 2. Kami tahu Link dan Zelda kembali, dan bahwa ancaman baru yang kuat perlu ditaklukkan. Kemungkinan juga dataran Hyrule yang indah akan kembali untuk dijelajahi oleh para pemain, meskipun perbedaannya dari game pertama masih belum diketahui. Diperkirakan Breath of the Wild 2 akan dirilis pada tahun 2021 kemungkinan di bulan antara September hingga Desember.

12. Hitman 3

Akan dirilis di: PS5, Xbox Series X/S, PC, PS4, Xbox One, Stadia
Agen 47 kembali pada 20 Januari, dengan lebih banyak kontrak untuk dipenuhi dan lebih banyak pembunuhan yang harus diselesaikan. Biasanya, Anda harus mengambil target Anda dengan berbagai cara inventif, atau Anda selalu dapat mengandalkan garrotte kuno yang bagus untuk menyelesaikan pekerjaan.

Hitman 3 juga akan sepenuhnya dapat dimainkan dalam VR di PS4, jadi Anda bisa masuk ke sepatu yang dipoles sempurna dari pembunuh bayaran berkepala botak untuk pertama kalinya. Anda tentu saja harus memiliki headset PSVR, tetapi prospek untuk melihat tempat-tempat game melalui mata Agen 47 tentu saja mengasyikkan.

13. Back 4 Blood

Akan dirilis di: PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, PC
Jika Anda sangat mendambakan sekuel Life 4 Dead 2, mungkin inilah saatnya untuk melepaskan impian itu. Namun, Back 4 Blood mungkin menjadi hal terbaik berikutnya, karena akan menjadi sekuel penembak survival zombie klasik Valve dalam segala hal kecuali nama.

Dikembangkan oleh banyak pemikir hebat yang menciptakan seri Life 4 Dead yang tak lekang oleh waktu, Back 4 Blood mengambil aspek orang pertama yang sama, aspek kelangsungan hidup co-op yang beresonansi dengan baik dengan pemain, dan menambahkan lebih banyak zombie aneh untuk menghadapi pertempuran yang menyenangkan dan hiruk pikuk. Game ini diatur untuk menambahkan multipemain PvP ke dalam campuran juga, mengadu empat pemain manusia satu sama lain.

14. Mass Effect Legendary Edition

Akan dirilis di: PC, PS4, Xbox One
EA akhirnya menjawab keinginan para fans. Game ini akan akan diupgrade baik itu dari segi tekstur, shader, model, efek, dan fitur teknis sehingga akan memodernisasi pengalaman daripada membuat ulangnya. Harapkan visual 4K dengan frame rate selembut sutra 60fps akan bisa dinikmati penggemar di paruh pertama 2021.

Mass Effect Legendary Edition juga akan menyertakan semua konten dasar pemain tunggal dan DLC, jadi Anda mendapatkan pengalaman Mass Effect sepenuhnya di sini. Jika Anda baru mengenal trilogi, ini akan menjadi cara terbaik untuk merasakan game ini.

15. Everwild

Akan dirilis di: Xbox Series X/S, PC, PS4, Xbox One
Kebangkitan Rare dengan Sea of Thieves telah menempatkan pengembang kembali ke eselon atas desainer game. Meskipun mungkin awalnya lambat, petualangan bajak laut Rare telah memulihkan banyak kepercayaan pada pengembang yang pernah gagal, dan game berikutnya Everwild secara tidak mengejutkan menarik perhatian banyak pemain.

Dengan gaya seni magis yang menawan, dan janji akan pengalaman multipemain yang lebih menarik untuk dinikmati, Everwild terdengar sangat menjanjikan. Bahkan pada tahap awal ini. Banyak yang berharap game ini dirilis dalam keadaan yang lebih lengkap daripada Sea of Thieves, karena game tersebut mengecewakan beberapa pemain karena peluncurannya yang tidak bersemangat, sebelum kemudian memenangkan pujian.

Kesimpulan

 

dedi_i
dedi_i Seorang blogger pemula yang mencoba membagikan apa yang dia temukan.Tak perlu pintar dan terkenal untuk berbagi, yang penting keikhlasan dari dalam hati.

Post a Comment for "Game Terbaru 2021 Untuk PS5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch"

Berlangganan via Email