Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Channel Youtube Belajar Desain Grafis Indonesia Untuk Anda

Channel Youtube Belajar Desain Grafis Indonesia dan Inggris Untuk Anda

 

Salam sobat omahinfo,
Belajar desain grafis zaman sekarang menjadi lebih mudah. Hal ini dikarenakan dunia digital yang membuat proses belajar desain grafis menjadi lebih praktis dan mudah. Tapi alangkah lebih baik, jika Anda kuliah dan mendapatkan gelar sarjana. Sebenarnya Anda bisa menemukan banyak sekali platform pembelajaran yang tersedia baik secara berbayar maupun gratis di internet. Youtube menjadi salah satu platform terbesar yang menyediakan channel youtube belajar desain grafis Indonesia dan Inggris yang bisa Anda akses secara mudah dan gratis. Tapi Anda bingung channel apa aja itu? Dalam artikel ini akan membagikan informasi tentang channel youtube belajar desain grafis Indonesia dan Inggris yang membagikan ilmunya secara gratis kepada Anda yang berniat belajar desain.

Channel youtube belajar desain grafis Indonesia dengan tentunya menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa penyampaiannya serta bersifat gratis seperti ini akan sangat membantu bagi siapapun yang ingin belajar desain tanpa mengeluarkan biaya dan menumbukan sikap ingin tahu dan daya bersaing lebih tinggi. Tanpa basa basi lagi, berikut ini Channel youtube belajar desain grafis berbahasa Indonesia dan Inggris yang bisa Anda jadikan untuk rujukan Anda dalam belajar desain grafis

Channel Youtube Belajar Desain Grafis Indonesia

Berikut ini adalah beberapa channel youtube desain grafis Indoensia dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa penyampaian sehingga mempermudah Anda untuk belajar semua materi desain grafis, diantaranya:
 

1. Lincung Studio

Dalam channel youtube Lincung Studio Anda akan disuguhkan dengan berbagai konten video tutorial untuk membantu Anda dalam mengasah dan menciptakan karya-karya desain grafismu sendiri. 

Konten video desain grafis yang santai dan padat akan ilmu ini membuat channel ini layak untuk Anda coba tonton, Jika Anda ini belajar desain ditambah bahasa Indonesia menjadi bahasa dalam penyampaian sehingga mempermudah Anda dalam memahami isi setiap materi yang disajikan. Dalam channel ini menyediakan materi materi yang bisa Anda pelajari seperti desain typografi, manipulasi photo, desain sosial media, dan lain lain.

 

2. Rio Purba 

Rio Purba bisa dikatakan seorang multitalenta karena selain seorang desainer grafis, dia juga seorang content creator sekaligus seorang public speaker yang kerap diundang menjadi pembicara bertajuk creativepreneur.

Baca Juga: 6G, 8000 Kali Kecepatan 5G

Dengan motto “jangan pernah takut berkarya”, Rio membagikan konten video tentang desain grafis dan menjadi yang youtube desainer pertama Indonesia yang mendapatkan Silver Play button dari youtube.

 

3. Didiet 15 

Didiet 15 adalah sebuah channel youtube belajar desain yang banyak membahas tutorial Adobe illustrator, Photoshop hingga after effects ini dengan penjelasan yang rinci dan mudah dimengerti. Channel youtube ini bisa jadi salah satu pilihan untuk belajar lebih dalam tentang desain grafis.


4. Pemuda Setempat 

Selain channel-channel diatas, ada channel youtube Pemuda Setempat yang juga memberikan pembelajaran gratis tentang desain yang direkomendasikan kepada Anda yang suka dengan editing video atau animasi. 

Itulah beberapa channel youtube Indonesia yang menyuguhkan konten tentang tutorial desain grafis. Jika Anda yang ingin belajar desain grafis, tapi belum fasih berbahasa Inggris, ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Tapi jika Anda ingin desain grafis dari channel youtube orang luar negeri yang kebayakan berbahasa Inggris. Tenang dalam artikel ini akan memberikan Anda beberapa informasi mengenai channel youtube belajar desain grafis dengan berbahasa inggris yang bisa menjadi pilihan belajar Anda.

 

Channel Youtube Belajar Desain Grafis Inggris

Berikut ini adalah beberapa channel youtube desain grafis dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa penyampaian. Kelebihan channel youtube desain grafis berbahasa Inggris ini bisa dikatakan kontennya lebih komplex karena software dan informasi yang Anda dapat adalah terbaru yang kadang di Indonesia belum digunakan karena software atau hardware belum sampai di Indonesia, diantaranya:

 

1. Yes I’m a Designer

Jika Anda dulunya seorang pengguna Corel Draw dan ingin mengembangkan kemampuan dan mungkin ingin belajar Adobe Illustrator, channel YouTube belajar desain ini cocok buat kamu.

Yes I’m a Designer adalah sebuah channel youtube belajar desain yang lengkap dan selalu diupdate secara berkala. Selain memiliki banyak playlist tutorial ada juga challenge buat Anda. Konten video terbaru selalu diupdate setiap hari Senin.

2. Piximperfect

Bagi Anda yang ingin mendalami photoshop, channel ini cocok buat Anda. Meskipun tutorialnya cukup rumit tapi masih tetap bisa Anda ikuti.

Pixemperfect adalah sebuah channel youtube belajar desain yang sangat berfokus untuk Anda yang menggunakan Adobe Photoshop. Jadi buat Anda yang ingin memperdalam ilmu terkait Adobe Photoshop, channel ini salah satu alternatif untuk mengembangkan skill Anda. Piximperfect sendiri sangat rutin dalam mengupload kontennya.

3. The Futur

The Futur adalah sebuah channel youtube belajar desain yang merupakan kumpulan para desainer handalan yang membagikan pengalaman dan ilmu mereka.

Kontennya lebih banyak tentang ulasan atau review sebuah karya desain pemula, sehingga Anda bisa mengetahui di mana letak kesalahan atau kekurangannya. Tentu saja, ini akan sangat membantu supaya Anda tidak melakukan kesalahan yang sama.

4. Dansky

Dansky adalah saluran channel youtube belajar desain yang membagikan tutorial dasar mengenai Adobe Photoshop, Illustrator, InDesign, Premiere dan logo desain serta belajar desain antarmuka (UI) dari awal. Konten di channel ini rata-rata berdurasi 5–10 menit, untuk tidak membuat Anda bosan. 

Setelah Anda mendengar dan melihat konten tutorial sangat disarankan untuk Anda langsung mencoba di pc atau leptop Anda sehingga apa yang Anda dapatkan tidak mudah menghilang dari pemikiran Anda.

Kesimpulan

Itulah beberapa channel youtube belajar desain grafis Indonesia dan Inggris yang bisa Anda jadikan sebagai rujukan bahan belajar desain secara online dan tersedia gratis serta ada juga yang memberikan tantangan untuk Anda kuasai diakhir konten. Semoga artikel tentang ini bermanfaat dan terima kasih.

dedi_i
dedi_i Seorang blogger pemula yang mencoba membagikan apa yang dia temukan.Tak perlu pintar dan terkenal untuk berbagi, yang penting keikhlasan dari dalam hati.

Post a Comment for "Channel Youtube Belajar Desain Grafis Indonesia Untuk Anda"