Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sony Rilis 25 Game Trailer Playstation 5


sony Playstation 5 games
source  omahinfo

Salam sobat omahinfo,
Sejumlah video game Playstation 5 yang akan rilis mendatang akan tampak begitu luar biasa. Hal ini dungkapkan Sony dalam acara 'The Future of Gaming' untuk menyaingi sang rival game Xbox generasi selanjutnya. Sony pun merilis sejumlah video trailer yang menggambarkan sebuah game Playstation 5 yang keren dan menakjubkan.

Anda akan mendapati beberapa sekuel terbaru, beberapa re-boot, beberapa projek yang benar-benar baru dan tampilan yang baru apada game yang sudah diumumkan yang kemungkinan sudah dipersiapkan sejak musim panas lalu.

Sony Rilis Game Trailer Playstation 5

Pengumuman konsol Playstation 5 tak bisa dipungkiri akan menarik para penggemar konsol ini ingin mengetahui game seperi apa yang akan bisa mereka nikmati. Sony dalam acara 'The Future of Gaming' telah memberikan bocoran video game trailer Playstation 5, berikut daftar barisan game terbaru Playstation 5 yang menakjubkan dan akan menghibur Anda :

1. Spider-Man: Miles Morales


Sekuel yang paling dinanti para penggemar untuk game terbaik di Playstation 4 adalah Spider-Man, yang mana akan bisa Anda nikmati tahun ini. Dibintangi oleh Miles Morales sebagai Spidey utama bisa Anda ketahui karena menjadi thumbnail pada video game trailer kali ini.

2. Gran Turismo 7


Playstation 5 tidak akan menjadi PlayStation baru tanpa game Gran Turismo baru. Game baru ini sepertinya memiliki semua yang Anda inginkan dalam game Gran Turismo: mobil cepat, trek keren, grafis gila-bagus, suara mobil sangat realistis, dan lingkungan yang cantik.

3. Ratchet dan Clank: Rift Apart


Ratchet dan Clank kembali dalam petualangan interdimensional baru. Dalam gaya khas Ratchet dan Clank, Rift Apart terlihat seperti penuh dengan alien yang konyol dan robot, senjata aneh, dan lingkungan yang indah dan cerah yang secara terpisah tapi tetap membuat Anda gembira dalam bermain. Dan ternyata ada versi perempuan dalam game Ratchet yang sekarang.

4. Proyek Athia


Trailer ini sedikit lebih misterius daripada yang lain tetapi masih sangat menarik. Ketika Anda bermain game ini, Anda akan memiliki binatang buas yang menakutkan seperti serigala bercahaya raksasa dan naga bercahaya raksasa, dan protagonis yang sangat kuat serta memiliki pemahaman yang cukup baik dalam bidang sihir. Apakah anak [erempuan itu adalah Athia? Apakah itu bahkan nama sebenarnya dari game itu? Tidak ada yang tahu.

5. Stray


Game ini hampir seperti game cyberpunk tentang kucing dengan semacam ransel berteknologi canggih. Ini adalah permainan lain dimana kita tidak memiliki banyak informasi, tapi itu terlihat sangat cantik dan baru, jika kita benar-benar bermain sebagai seekor kucing.

6. Returnal


The crash, the attack, my death (Kecelakaan, serangan, kematianku). Game ini tampaknya berjalan secara berulang-ulang, saat anda adalah seorang protagonis yang berani hidup di luar angkasa dengan urutan kejadian yang sama dan berulang-ulang, berjuang melawan kehidupan alien dan berusaha menemukan jawaban, berharap bisa memutus siklus kematiannya. Returnal terlihat seperti sedikit mengesalkan dengan elemen horor yang ditetapkan terhadap pengaturan fiksi ilmiah ini.

7. Sackboy: A Big Adventure


Little Big Planet kembali sedikit menggemaskan di Playstation 5 bersama Sackboy: A Big Adventure, petualangan platforming yang lucu dan penuh warna yang penuh dengan karakter yang menawan.

8. Destruction AllStars


Jika Rocket League dan Fortnite memiliki bayi, maka mungkin Anda akan menemukan bayi game itu dengan nama 'Destruction AllStars', permainan multipemain beroktan tinggi di mana para pemain mengambil kendali mobil dan mencoba saling menabrak. Begitu mobil Anda hancur, Anda harus terus maju berjalan dengan kaki Anda berdampingan dengan bisingnya mobil maut besat yang siap merebut maut Anda.

9. Kena: Bridge of Spirits


Tim kreator dari game Kena ini menyebutkan latar belakang dalam animasi ini dan itu benar-benar menunjukkan sesuatu yang layak untuk dilihat dan dimainkan. Kena: Bridge of Spirits terlihat sangat indah dan menawan. Kena: Bridge of Spirits bisa dikategorikan sebagai jenis petualangan klasik.

10. Goodbye Volcano High


Game ini memiliki kode "drama usia dewasa" yang ditulis di awalnya. Di sebuah sekolah yang dipenuhi dengan semua jenis hewan, satu orang (er, hewan) merasa seperti mereka berada di ujung untuk melakukan sesuatu yang hebat tetapi bergulat dengan semua emosi yang membuat kita menahan diri.

11. Oddworld: Soulstorm


Oddworld kembali dengan petualangan baru, aneh, agak kotor, jenis petualangan menawan yang dibintangi oleh para alien biru aneh yang telah dikenal dan dicintai para pemain selama bertahun-tahun. Game Oddworld ini terlihat sangat kuat tetapi masih mempertahankan roh-roh atau spirit aneh dari seri ini tetap berjalan.

12. Ghostwire: Tokyo


Semuanya ada ditangan para pemain game Ghostwire untuk menyelamatkan Tokyo dalam game yang tampak menyeramkan ini yang hampir bisa dikatakan gabungan dari Resident Evil 4 dan The Evil Within, yang pertama kali diumumkan pada 2019. Ada semua jenis penampakan dan musuh aneh yang bermunculan di kota dan mereka perlu diberantas.

13. JETT: The Far Shore


Game ini tampak seperti versi spiritual selanjutnya untuk game indie 2011 'Superbrothers: Sword and Sworcery EP', trailer ini sepertinya sangat konseptual dan halus. Sebuah game tentang eksplorasi, membangun masa depan, kematian, dan mimpi, sepertinya ini akan menjadi game yang sangat mengharukan, terutama dengan musik ini yang mendukung semuanya.

14. Godfall


Pertama kali menggoda gamer pada tahun 2019, Godfall mengambil sedikit penampilan yang berbeda dalam trailer aksi yang didukung oleh lagu yang memompa jantung yang terasa seperti latar belakang yang sempurna untuk pemukulan huru-hara yang terjadi di perkelahian yang sangat cantik ini.

15. Solar Ash


Dari pencipta Hiperlight Drifter datanglah petualangan yang tampak lebih megah dengan gaya seni yang sangat mirip (tetapi lebih tinggi). Kita tidak mendapatkan banyak dalam trailer ini tetapi jika itu seperti permainan tim sebelumnya, mengharapkan beberapa aksi super cepat.
Agen kembali untuk misi lebih banyak di Hitman 3 di mana sepertinya kita akan mendapatkan lebih banyak jenis aksi berbasis siluman yang sama dari seri lainnya, Bisa dikatakan sempurna karena seri ini fantastis dan tetap berpegang pada apa yang Anda terbaik bisa Anda lakukandi game hitman 3.

17. Astro's Playroom


Tampaknya PlayStation sekarang memiliki platformer 3D Mario-esque sendiri, tetapi alih-alih seorang tukang ledeng Italia yang gemuk, game ini dibintangi bot PSVR kecil saat melompati dunia yang penuh warna dan mengumpulkan barang-barang kecil.

18. Little Devil Inside


Petualangan game yang menawanini memiliki gaya yang sangat berat, seperti game bisu dengan momen yang berdampingan antara beberapa momen pertempuran dan petualangan yang menegangkan, dan seorang lelaki berwajah toity yang gagah. Ada apa dengan pria itu?

19. NBA 2K21


Jika Anda termasuk yang kangen dengan game bola basket seperti teman saya, trailer ini benar-benar menyentuh Anda. Zion Williams terlihat hebat dalam hal ini, dan jika itu lebih sama dari seri NBA 2K sebelumnya, ini akan sangat memuaskan bagi siapa pun yang mendambakan game olahraga khususnya basket.

20. Bugsnax


Dari pencipta Octodad, ini adalah sebuah game menggemaskan tentang makanan ringan bug. Apakah itu camilan? Iya. Apakah mereka serangga? Benar. Bugsnax! Ini memunculkan kenangan Viva Pinata tetapi dengan kemiringan foodie dan pendekatan yang lebih lucu.

21. Demon's Souls


Apakah Anda ingin game jiwa gelap baru? Mungkin Bloodborne 2 atau Sekiro 2? Nah bagaimana kalau kembali ke permainan yang memulai semuanya dengan remaster dari Demon's Souls, sebuah game yang kebanyakan orang yang mencintai jiwa gelap dan Bloodborne mungkin belum tersentuh.

22. Deathloop


Sekelompok pembunuh. Satu target diburu. Lingkaran waktu. Deathloop, yang pertama kali meenggoda atau diperkenalkan pada tahun 2019, sepertinya penuh dengan segala macam cara kreatif untuk membunuh dan dibunuh di pulau aneh ini di mana waktu tampaknya berulang sendiri.

23. Resident Evil 8: Village


Trailer ini datang dengan twist yang mengejutkan. Game yang penuh dengan horor ini, yang terlihat seperti orang pertama yang mirip dengan Resident Evil 7, tidak benar-benar memberi isyarat ke seri Resident Evil dengan sangat jelas, di luar penduduk desa yang menakutkan yang ingin membunuhmu karena suatu alasan. Dan sepertinya ada manusia serigala sekarang. Ini sangat bagus.

24. Pragmata


Game yang samar-samar ini benar-benar tidak memberi kita banyak hal untuk dikerjakan. Sepertinya kiamat terjadi dengan kehampaan dari Times Square dan seorang astronot membawa seorang gadis ke bulan sepertinya bagian final bagi planet. Game macam apa itu? Tidak tahu.

25. Horizon: Forbidden West


Aloy kembali untuk petualangan baru yang indah yang diisi dengan semua jenis binatang mekanis, memberikan isyarat pada kiamat, dan lingkungan yang menakjubkan. Walaupun ada banyak hal baru yang keren dan santai untuk dilihat di Forbidden West, ada juga ancaman baru yang besar, termasuk sekelompok orang dengan mammoth logam besar.

Kesimpulan

Itulah beberapa game dari sony untuk Playstation 5 yang sangat mengagumkan. Setelah melihat game trailer Playstation 5 dari sony, apakah kalian jadi semakin tak sabar menanti peluncuran konsol dan game Playstation 5. Smeoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

dedi
dedi Seorang blogger pemula yang mencoba membagikan apa yang dia temukan.Tak perlu pintar dan terkenal untuk berbagi, yang penting keikhlasan dari dalam hati.

1 comment for "Sony Rilis 25 Game Trailer Playstation 5"

Berlangganan via Email