Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Star Wars: Squadrons Trailer Gameplay Ungkap The True X-Wing Successor

source screnshot from EA
Salam sobat omahinfo,
EA telah merilis trailer gameplay untuk Star Wars: Squadrons, game pertarungan luar angkasa yang diungkapkan awal pekan ini. Ini disebut-sebut sebagai 'pengalaman pilot Star Wars yang definitif', dan itu terlihat begitu luar biasa.

Berikut trailer Star Wars: Squadrons:


Star Wars: Squadrons Gameplay

Game Star Wars: Squadrons ini dimainkan sepenuhnya sebagai orang pertama untuk menambah kesan lebih nyata, dengan seluruh HUD disajikan di kokpit starfighter Anda. Kapal dibagi menjadi beberapa kelas, yaitu pejuang, pembom, kapal pendukung dan pencegat, dan Anda akan dapat mencoba masing-masing dari delapan kapal permainan sebelum Anda masuk ke multiplayer. 
 
Anda dapat membuka kunci upgrade dan komponen untuk meningkatkan dan menyesuaikan kapal Anda. Idenya adalah Anda dapat menyesuaikan pemuatan sesuai dengan sisa pasukan Anda untuk permainan strategis yang hebat.

Permainan dimulai dengan kisah baru, yang ditetapkan setelah Return of the Jedi, yang memiliki teknik naratif perspektif ganda. Anda membuat pilot Imperial dan Pemberontak, dan setelah permainan sendiri selesai, Anda melompat ke multiplayer.

Dua mode yang tersedia online tampaknya adalah pertempuran udara dan pertempuran armada. Yang terakhir melibatkan pertempuran multi-stage, dan Anda akan bisa ikut. Anda memenangkan pertempuran udara di tengah-tengah peta, maka tahap selanjutnya melibatkan menghancurkan kapal yang lebih besar, sebelum pindah ke tahap akhir mengambil kapal modal tim lain. Jika Anda memegang garis, Anda dapat mendorong kembali dan memperpanjang pertandingan dalam mode pertempuran armada. Kedengarannya cukup intensif.

Ian Frazier, direktur kreatif pengembang Motive Studios, siap memperkenalkan game ini. Ian Frazier mengatakan bahwa dia memainkan semua game penerbangan di tahun 90-an dan dia sangat terobsesi dengan game-game tersebut. 
 
Dipastikan proyek ini berasal dari banyak cinta dan nostalgia untuk game X-Wing dan TIE Fighter. Frazier bahkan mengilustrasikan kokpit X-Wing sebagai pria yang lebih muda, yang diperlihatkan saat streaming untuk menunjukkan kepercayaannya. Pengembang mengambil ide kreatifnya dari warisan game-game klasik, yang sangat menjanjikan.
Baca Juga : Robot Militer Star Wars

Seperti dalam game X-Wing, Anda dapat mengontrol elemen kapal Anda, seperti menggeser perisai Anda dari depan ke belakang kapal untuk menutupi tembakan belakang dari pejuang musuh. Star Wars: Squadrons bakal dirilis pada 2 Oktober di PC, PS4 dan Xbox One.

Kesimpulan

Ini merupakan salah satu game yang paling ditunggu oleh para penggemar berbagai konsol video game dan khususnya para penggemar Star Wars. Seperti apa keseruan yang akan ditawakan, kita tunggu kejutan penuhnya pada 2 Oktober. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

dedi
dedi Seorang blogger pemula yang mencoba membagikan apa yang dia temukan.Tak perlu pintar dan terkenal untuk berbagi, yang penting keikhlasan dari dalam hati.

Post a Comment for "Star Wars: Squadrons Trailer Gameplay Ungkap The True X-Wing Successor"

Berlangganan via Email