Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Storage PS5 Dikonfirmasi, Tapi Lebih Kecil dari 825 GB

Anda hanya mendapatkan ruang 667,2 GB untuk game PS5 Anda.

 

Anda hanya mendapatkan ruang penyimanan 667,2 GB di PS5
playstation 5, source: screenshoot from website playstation

Salam sobat omahinfo,
Beberapa ulasan PS5 yang mendalam telah banyak muncul di internet, dan salah satu informasi terpenting yang diberikannya adalah seberapa besar kapasitas SSD 825GB yang sebenarnya tersedia bagi Anda untuk kapasitas penuh judul game yang bisa ditampung.

Ada kabar kurang mengenakan, yang mana jawabannya tidak terlalu ideal untuk Anda seorang gamer yang suka memiliki berbagai macam judul game.

Storage (Penyimpanan) yang dapat digunakan di PlayStation 5 adalah 667,2GB dengan lebih dari 100GB digunakan oleh sistem operasi. Itu berarti hanya ada sekitar 79% ruang SSD tersedia untuk Anda gunakan.

Seperti bebraa ulasan yang telah dibaca, Anda akan memperoleh "16 game: dua judul PS5, yaitu Ruang Bermain Astro dan Spider-Man Marvel: Miles Morales, dan berbagai game PS4 seperti God of War dan Detroit: Beyond Human" diinstal ke PlayStation 5.

Namun, dengan game PS5 saat ini yang berukuran rata-rata sekitar 50GB ke atas, dan game masa depan terutama judul blockbuster kemungkinan akan meningkatkan rata-rata ukuran file. Hal ini akan berakibat jumlah game yang dapat Anda instal di PS5 Anda mungkin menurun selama beberapa bulan dan tahun berikutnya.

Memori Yang Dapat Diupgrade

Kabar baiknya adalah, jika Anda ingin mengeluarkan lebih banyak uang, Anda dapat memperluas Storage (penyimpanan) di PS5, memberi Anda lebih banyak ruang untuk game generasi berikutnya saat diluncurkan.

Menggunakan salah satu opsi ini akan sangat meningkatkan kapasitas PS5 Anda, tetapi Anda harus masih menunggu Sony untuk memastikan dengan tepat merek dan kapasitas mana yang akan didukung oleh konsol tersebut.

Baca Juga : Uninstal Game PS5 Untuk Menambah Space Kosong

Faktanya, ruang SSD tidak akan berfungsi sampai Sony membukanya melalui pembaruan firmware di masa mendatang, jadi jangan kehabisan uang dulu untuk membeli drive baru dulu.

Kesimpulan

Itulah storage (ruang penyimpanan) PS5 yang telah dikonfirmasi dan kapasitasnya mungkin sedikit mengecewakan Anda, tapi tenang masih ada solusi untuk masalah ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

dedi
dedi Seorang blogger pemula yang mencoba membagikan apa yang dia temukan.Tak perlu pintar dan terkenal untuk berbagi, yang penting keikhlasan dari dalam hati.

Post a Comment for "Storage PS5 Dikonfirmasi, Tapi Lebih Kecil dari 825 GB"

Berlangganan via Email