Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bukti Cowok Pendaki itu Begitu Romantis dan Jadi Idaman

Alasan Kenapa Cowok Pendaki itu Begitu Romantis dan Jadi Idaman Setiap Cewek
source : pixabay

Salam sobat omahinfo,
Berbicara tentang romantisme  tak selamanya hanya bisa Anda dapatkan dari sesuatu yang mewah dan luar biasa, tapi bisa juga dengan membuat Anda bahagia dengan cara yang paling sederhana. Banyak yang mengatakan bahwa seorang cowok pendaki adalah cowok yang paling romantis dan menjadi idaman bagi setiap cewek.

Beberapa orang juga mengatakan bahwa Anda akan merasakan romastisme dan begitu idamannya seorang cowok pendaki jika Anda mendaki gunung bersama dengan dia. Tak heran, begitu banyak wanita yang begitu mendambakan pacar atau pasangan seorang pendaki. Pendakian Anda akan lebih romantis sobat, jika udah halal, sensasinya itu lho luar biasa.

Proses pendakian yang dilakukan dengan seorang yang Anda cintai akan membuat pendakian itu terasa menyenangkan, tak melelahkan bahkan akan terasa begitu cepat. Meskipun ada beberapa hambatan, hal itu tidak akan menjadi masalah malah akan menunjukan sisi romantisme dan begitu idaman sekali seorang cowok pendaki tersebut.

Bukti Cowok Pendaki Itu Idaman dan Begitu Romantis

Jika Anda salah salah satunya, mungkin Anda akan tersenyum dan memabayangkan si dia. Kira-kira tindakan seperti apa yang menjadikan bukti bahwa seorang cowok pendaki dibilang pasangan paling romantis, ayo di cek beberpa buktinya.

1. Mereka Adalah Orang yang Begitu Peka dan Gampang Beri Anda Perhatian, Bahkan Saat Mereka Sendiri Kecapekan Ketika Mendaki

Seorang cowok pendaki tidak akan peduli apakah dia lagi kecapekan atau tidak, dalam pikirannya Andalah yang nomor satu. Cowok itu akan  merelakan waktunya untuk makan bersamamu atau bahkan akan menyuapin Anda. Dia akan memastikan bahwa Anda telah makan dengan baik dan cukup.

2. Dia Tidak Akan Membiarkanmu Dalam Kesendirian, Apalagi di Tengah Alam Bebas Yang Serba Tidak Menentu

Mendaki bersamanya akan membuat Anda merasa terlindungi, karena dia akan selalu menjagamu dan tidak akan membiarkanmu berjalan sendirian. Sampai sini, masih kurang romantis apa?

Baca Juga : Larangan Saat Mendaki Gunung

3. Dia Selalu Siap Siaga Jadi Sandaran Buat Anda, Kapanpun Anda Butuhkan

Saat Anda membutuh sandaran yang nyaman dan menenagkan, seorang cowok pendaki selalu siap siaga setiap saat. Menghabiskan waktu berdua bersama Anda dengan bersandar di pundaknya sambil menikmati keindahan awan dan bintang akan jadi momen yang romantis dan tidak akan mudah untuk Anda lupakan.

4. Memang tidak Pernah Ajak Anda Nginep di Hotel Bintang 5, Tapi Akan Lebih Seneng Ajak Anda Menikmati Keindahan Hotel Beratapkan Jutaan Bintang yang Bersinar.

Menginap di hotel bintang lima bisa dikatakan sebagai hal yang biasa, tapi yang begitu luar biasa adalah ketika mengjaka Anda menginap dengan beratapkan milyaran bintang alias di gunung atau alam terbuka. Dan yang pasti, orang yang bisa mengajak Anda tidur dengan suasana seperti itu hanyalah seorang cowok pendaki.

Baca Juga : Etika Berkemah di Gunung

5. Tidak Cuma Peduli Pada Anda, Tapi Juga Keselamatan Anda Saat Mendaki

Makanya seorang cowok pendaki selalu memastikan kalau Anda dalam kondisi aman dan disampingnya. Dia tidak akan segan-segan membantu, meskipun itu hanya membetulkan tali sepatumu yang lepas, sekaligus memastikan kalau semuanya dalam kondisi siap dan oke.

6. Cara Mengungkapkan Cinta Tidak Hanya Lewat Kata-Kata, Tapi Juga Lewat Aksi Nyata saat Anda Mendaki Bersama

Konon katanya, mencium kening seorang wanita adalah salah satu tanda kalau cinta cowok pendaki itu begitu tulus. Jadi, jika keningmu dicium sama doi waktu lagi mendaki bersana, bisa dibayangkan, seberapa tulus cinta dia pada Anda? Tapi ada yang paling penting nih yaitu udah halal dulu kalian berdua!

7. Tidak Bisa Memberikan Anda Seikat Bunga Edeilweis, Tapi Dia Bakal Ajak Anda Melihat Keindahan Padang Edelweis

Ada cara yang diyakini paling romantis saat mendaki adalah ketika menunjukkan keabadian bunga edelweiss. Hal itu dianggap sebagai impian dari pasangan kekasih yang juga mendambakan hubungannya akan langgeng seperti bunga edelweiss. Hindarilah tindakan memetik edelweiss untuk diberikan padamu saat pulang dari mendaki.

Baca Juga : Tips Menghadapi Cuaca Ekstrem di Gunung

8. Dia Senang Menatapmu Begitu Lama, Sama Seperti Saat Dia Menatap Keindahan Semesta Yang Diciptakan Tuhan

Karena baginya, Anda juga sama indahnya dengan alam yang terhampar luas di hadapannya. Didalam hati dan pikiran seorang cowok pendaki hanyalah menjadikanmu sebagai dunianya saat dia benar-benar tulus mencintaimu.

9. Saat Anda Capek Mendaki, Punggungnya Selalu Siap Untuk Menggendong Anda

Karena seorang cowok romantis itu yang tidak hanya rajin beri bunga atau ucapan selamat pagi, tapi mereka siap siaga saat Anda butuhkan. Meskipun dia bukanlah termasuk kategori yang memiliki fisik kuat, tapi jiwa dan cintanya yang kuat akan selalu ada untuk Anda.

10. Selalu Mengajak Anda beribadah Bersama, Untuk Lebih Dekat ke Sang Pencipta

Jika cowok pendaki seperti ini bisa dikatakan imam idaman bagi setiap wanita. Karena meskipun dia sedang mendaki bersamamu, dia tidak pernah melupakan kewajibannya terhadap Sang Pencipta. Sungguh beruntungnya siapapun Anda yang memiliki pasangan seperti ini.

11. Ketika Anda Cemberut Akibat Jalan Menanjak, Dia Akan Membuat Anda Tersenyum Kembali

Hati seorang cewek mana mungkin tidak akan meleleh dan tersenyum kembali, jika dinyanyiin lagu mesra oleh sang pujaan hati. Yang awanya kesel, bisa berubah bahagia dan senang telah mendaki bersamanya.


Kesimpulan

Romantisme adalah sesuatu hal yang bersifat relatif dan masing-masing cewek mempunyai standar yang berbeda tentang hal itu. Apakah Anda setuju, jika sosok cowok pendaki hampir mendekati kriteria romantis yang dibutuhin untuk seorang cewek? Silahkan berikan jawab anda di kolom komentar dan semoga artikel ini bermanfaat serta terima kasih.

dedi
dedi Seorang blogger pemula yang mencoba membagikan apa yang dia temukan.Tak perlu pintar dan terkenal untuk berbagi, yang penting keikhlasan dari dalam hati.

Post a Comment for "Bukti Cowok Pendaki itu Begitu Romantis dan Jadi Idaman"

Berlangganan via Email